Selasa, 04 Februari 2014

Tutorial Bug TT di RF Online


Buat agan2 yg blum tau cara bug TT di rf online, ini gw ksih tutorialnya berupa foto SS nya.




1. Klik lampu putih seperti pada gambar di bawah





Ntar char agan agak jalan naik kearah atas jembatan.



2. pas jalan keatas ntar char agan bakalan nembus pager pembatas tus, usahakan jgn sampe jatuh ye kya di gambar


3. jalan kebawah, telusuri pinggir jemnatan, tpi jgn sampe jatuh juga ya 

4. sampe dibawah klik garis hitan yg ada di samping jembatan, liat tanda di gambar

5. setelah diklik seperti petunjuk di no 4 maka char agan akan berada di posisi seperti pada gambar . lalu agan msuk dah ke bawah jembatan menggunakan tombol WASD

6. setelah msuk agan jalan saja kearah tebing yg seperti pada gambar (gunakan tombol WASD)


7. pas udah di atas tebing agan tengok kiri dah




8.pas agan tengok kiri carilah tembok yg ada garis 3 agak miring, ya kurang lebih seperti gambar yg udah ane tandain


9. carilah posisi jika agan melihat kebawah kan seperti pada gambar, disini ane saranin agan pke mode jalan ye jgn lari biar gak kelewatan ntar (gunakan tombol WASD)

10. pas agan kira2 posisi agan udah bner agak muju sedikit, dan char agan akan jatus seperti pada gambar,
di posisi ini agan mesti maju / msuk menembus tembok yg ada di dpan char agan seperti char ane di gamabar dan masih mode jalan (gunakan tombol WASD)



11. dan WOW, char agan sudah berada di TT, dan skrg agan puas-puasin dah nambang nye, ^_^
 




Mungkin itu saja yg bias ane jelasin buat agan2 smua. Selamat mencoba semoga sukses ye gan !!!!

8 komentar:

  1. agan gambar ke 8 itu ngk jelas
    bingung ane

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu kan sudah saya kasih garis merah buat liat tanda pada tembok, soalnya temboknya memang gelap gan, jadi harus teliti di posisi ini

      Hapus
    2. itu koor brp gan?

      Hapus
    3. koor buat no brp, klik aja gambarnya biar bisa di liat full gambarnya.

      Hapus
  2. Gan... Semua BUG minta d SS juga donk...
    kalo cuma tulisan malah bingung tingkat GG ^_^ :D :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba agan pahami lagi deh, saya rasa tulisan saya sudah cukup jelas. lagi pula klo mau di buat kan semua butuh waktu yg lama gan prosesnya heheh..

      Hapus
  3. gan, bug di dermaga elan tanpa bemo gimana carany?

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf sebelumnya, klo buat yg bug satu ini ane blom tau gan soalnya gak pernah pake bellato klo main rf.

      Hapus