Jumat, 07 Februari 2014

Tutorial Bug Air Terjun di Mata Buas Elan

Akhirnya, setelah beberapa hari melakukan uji coba sampai-sampai ane gak farm dan lvling kini akhirnya ane bisa nyelesain ini tutorial bug elan gan, langsung aja di simak gan !!!

1. posisikan char agan seperti char ane di gambar, lalu klik tembok yg sudah ane tandai dengan coretan merah pada gambar.

dengan begitu char agan akan secara otomatis bergerak menuju tembok tersebut hingga char agan msuk kedalam tembok tersebut.

2. setelah char agan sudah berada didalam tembok, lalu agan klik air yg ada di depan agan maka dengan begitu char agan secara otomatis akan msuk ke dalam air.
setelah char agan sudah berada di atas air dari situ agan bisa bebas mengeksplore map elan sesuka agan.

mungkin itu aja gan yg bisa ane jelasin dalam tutorial ini, cukup simple bukan!!!

Selamat mencoba, semoga sukses gan !!!

8 komentar:

  1. dikasih video singkatnya dong kalo bisa,msh bingung itu gmn tembus tembonya=='

    BalasHapus
  2. videonya msih dalam tahap pembuatan gan, emang agan masih bingung di bagian mananya ???

    BalasHapus
  3. masuk temboknya itu loh bingung,kga masuk" =='

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf gan baru buka postingan, lama off karna sibuk dunia kerja,

      gk msuk nya saat gimana gan, saat agan klik tembok pada saat posisi agan sudah sama dengan pic makan char akan otomatis berjalan kearah tembok tersebut, memang terkada char tidak langsung masuk ke tembok tpi agan cukup teken tombol "W' arahkan ke dalam tembok maka otomatis char agan akan segera menembus tembok tersebut gan.

      Hapus
  4. min saya udah coba 100x ga bisa bisa kenapa yah gan...??

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak bisa nya dibagian mana gan, sepertinya penjelasan yg saya kasih sudah cukup membantu, lagi pula caranya juga cukup simple.

      Hapus
  5. Agan,. Gw gk bisa masuk ke jembatannya. Itu ngrklik mana dulu.

    BalasHapus